HALAMAN

  • Pemasaran

     

     

     

     KODE KEAHLIAN

    121

     BIDANG STUDI KEAHLIAN

     BISNIS DAN MANAJEMEN

     PROGRAM STUDI KEAHLIAN  

     TATA NIAGA 

     KOMPETENSI KEAHLIAN

     PEMASARAN

     KETUA PROGRAM

     Dra.KHASNICUN

     GURU KEJURUAN

     AFRIYANTI H SIMANJUNTAK,SE

     

     LASMI,S.Pd

     

     EUIS HERLINAWATI,S.Pd

     AKEDITASI

     B ( BAIK )

     

     

    Visi Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran

    Menciptakan  Mutu  tamatan  Kompetensi  Keahlian Administrasi Perkantoran yang unggul sesuai dengan  tuntutan era globalisasi, menguasai teknologi dan  berakhlak mulia.

     

    Misi Kompetensi Keahlian Pemasaran

    ·         Menyiapkan peserta didik menjadi tenaga kerja tingkat menengah yang  produktif, terampil, dan mandiri.

    ·         Menyiapkan peserta didik untuk dapat berwirausaha, mengisi lapangan kerja yang sesuai dengan perkembangan dunia kerja agar dapat meningkatkan taraf      hidupnya.

    ·         Menyiapkan peserta didik yang produktif dalam upaya mempercepat dan memperkokoh perekonomian dalam rangka pembangunan nasional.

    ·         Menyiapkan peserta didik untuk dapat memanfaatkan teknologi sesuai dengan kebutuhan dunia usaha/dunia industri.

    ·         Menyiapkan peserta didik yang berkarakter dan berakhlak mulia.

     

    Tujuan Kompetensi Keahlian Pemasaran

    Tujuan Kompetensi Keahlian Pemasaran adalah membekali peserta didik dengan keterampilan, 
    pengetahuan dan sikap agar kompeten dalam :

    ·         Memahami prinsip-prinsip bisnis

    ·         Menata Produk

    ·         Melaksanakan negosiasi

    ·         Melaksanakan konfirmasi keputusan pelanggan

    ·         Melaksanakan proses administrasi transaksi

    ·         Melakukan penyerahan/pengiriman produk

    ·         Melaksanakan penagihan pembayaran

    ·         Mengoperasikan peralatan transaksi di lokasi penjualan

    ·         Menemukan peluang baru dari pelanggan

    ·         Melaksanakan pelayanan prima (service excellent)

    ·         Membuka usaha eceran / ritel (expansion store opening)

    ·         Melakukan pemasaran barang dan jasa

     

     

     

     

KOMENTAR

HALAMAN LAINNYA